Jumat, 15 Januari 2010

LDKS

Ckckck. Gila capek gue ldks tereaktereak anak-anak kelas 7 gue urusin kayak apaan tau! Udah gitu tadi malem gue ngeronda eh tidurnye jam 03.30 lsh! Ckckck. Kurang tersiksa apa coba gue?!
Owkay. Anyway! Setelah ldks ini hari minggu gue ada lomba speech trus lo tau apa?! "GUE BELOM BIKIN PIDATONYA!!!". Kurang keren apa coba gue?! Emang paling mantep dah gue! Wokwokwok.
Dan ada lagi bonusnya! "GUE DAPET DAN HARI INI HARI KE-2!" Hari-hari gue lagi banyak baget keluarnya! Kurang menderita apalagi coba gue?! Udah geto gue belom mandi-mandi! Yah gimance mau mandi duruh jagain anak-anak pecicilan geto loh! Udah yang ngeronda, beresin barisan, tereak, tereak, bangunin pagi-pagi, akting, disuruh bersih-bersih. Kurang menderita apa coba gue?! Wokwokwok.
Ah sudah lah! Sekarang gue harus ngurusin ldks adek-adek kelas. Ouh no not again! Ckckck. Owkay lah kalo beg-beg-beg-gitu! Hahaha

Babay blogger! Babay! BABAY!!! I'll be back epelibadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar