Sabtu, 16 Januari 2010

OUH NO!!!

Eh gila! Lo tau gak? Mau tau gak?! Gak mau?! Harus tau ah! Mau tau gak?! Iya gue kasih tau dah mau tau kan?! Okelah kalo beg-beg-beg-gitu! --"

Hari ini tepatnya tadi pagi jam 9 gue lomba english competition nah gue ikut speech nih ceritanya. Harusnya gue berdua sama temen gue Raka. Cuman dia ada acara keluarga jadi terpaksa gue sendirian! Udah gitu lombanya gabung sama penabur! Gila aje lu gimana gak lubdub-an?! (Inpo:bunyi jantung kita itu sebenarnya lub dub jadi degdeg kan gue ganti dengan "lubdub-kan" oke?! *smooch*). Udah gitu gue nomer 8 nah sebelum gue itu adalah anak penabur. Gimance gak lubdub-kan?! Anyway walaupun gue gak sukses sampe abis speechnya karna kepanjangan jadi gue hanya bisa pasrah aja deh! Ckckck

Setelah gue selesai gue pulang lah dulu ke sekolah. Disekolah gue ngobrol-ngobrol sama afgan, akbar, dan aji! Eh tau-taunya sih akbar memulai pembicaraan yaitu ngomongin soal temennya yang suka sama gue itutuh yang kakak kelas! Ckckck. Gilaaaa dah! Pada tau semua! Ckckck.

Anyway(again) disini lagi hujan dan gue lg di mobil otw pulang mungkin posting kali ini gue tutup saja! Kita lanjut di posting berikutnya! Wokwokwok.

Babay epelibodi! Don't miss me owkay! I'll bi bek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar